Cara Memilih Ponsel Android

Cara Memilih Ponsel Android versi infounikbisnis. Kepopuleran ponsel Android sedang melanda seluruh dunia sehingga banyak sekali para vendor Android yang bersaing. Karena banyaknya vendor inilah membuat para konsumen semakin sulit memilih ponsel Android. Nah..di artikel ini saya akan memberikan tips memilih ponsel Android.
android

Ada beberapa aspek yang perlu kita pertimbangkan sebelum membeli ponsel Android agar tidak membeli kucing dalam karung. Banyaknya ponsel Android di pasaran membuat kita harus ekstra cerdas dalam memilih. Berikut ini adalah beberapa pertimbangan yang patut kita gunakan dalam memilih gadget Android.

1. Merek;
Salah satu faktor yang harus kita pertimbangkan adalah merek. Merek ponsel yang lebih terkenal tentu akan membuat ponsel kita lebih bisa terjamin secara kualitas. Tetapi, semakin terkenalnya sebuah merek maka semakin mahal ponsel yang ditawarkan mereka.

2. Harga;
Harga merupakan faktor yang harus dipertimbangkan ketika membeli ponsel. Carilah ponsel yang sesuai dengan budget Anda terlebih dahulu kemudian baru bandingkan ponsel tersebut untuk mendapatkan keputusan.

3. Spesifikasi;
Spesifikasi ponsel yang bagus dengan harga yang terjangkau tetapi mereknya masih lokal merupakan salah satu pilihan yang cukup sulit bagi sebagian orang. Oleh karena itu, sebaiknya cari tau terlebih dahulu perusahaan yang membuat ponsel dan reputasi ponsel buatan mereka. Dengan begitu, maka kita bisa lega ketika membeli ponsel tersebut.

4. Review;
Review dari beberapa situs maupun media koran sangat penting dalam penentuan keputusan membeli sebuah ponsel. Jika review ponsel yang kita inginkan cocok (kelebihan dan kekurangannya tidak jadi masalah), maka belilah ponsel tersebut.

Nah..itulah 4 cara yang bisa digunakan untuk memilih sebuah ponsel Android. Tidak hanya Android, ponsel lain juga bisa kita gunakan 4 aspek di atas untuk mempertimbangkan. Selamat berburu smartphone.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis