Peluang Bisnis Ternak Ayam

Membahas peluang bisnis yang sangat banyak di dunia ini seakan tidak akan pernah ada habisnya. Ide peluang bisnis selalu saja ada untuk dibahas, seperti kali ini saya akan membahas tentang peluang bisnis ternak ayam. Berbicara ternak ayam, tentu tidak lari dari yang namanya telur dan daging. Jadi, peluang bisnis ternak ayam merupakan jenis bisnis daging ayam dan telur.


Usaha bisnis ternak ayam ini sebenarnya sudah bisa dijalankan dengan modal 5-10 juta rupiah dengan potensi keuntungan yang tinggi. Bagaimana Anda bisa menjalankan bisnis ternak ayam ? Anda berminat untuk membuka sebuah peluang bisnis ternak ayam?
Peluang bisnis ternak ayam
Sebenarnya, bisnis ternak ayam merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat kuat karena selalu saja dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti yang saya ketahui, di daerah yang tidak terlalu jauh dari lokasi saya berdiam sangat banyak sekali toke (bos) peternak ayam yang kaya!

Daging ayam sebagai salah satu bahan masakan yang cukup populer tidak pernah mengalami perhentian permintaan dari pelanggan kecuali apabila sedang terjangkit sebuah virus pandemik yang cukup akut untuk hewan unggas. Salah satu kelebihan peluang bisnis ternak ayam ini adalah bisnis ini bisa dilakukan dimana saja, baik di desa maupun di kota, asalkan memiliki lahan dan kawasan yang tepat untuk mengembangkan usaha ini.

Untuk dapat sukses dalam menjalankan peluang bisnis ternak ayam, Anda perlu melakukan atau memperhatikan beberapa hal terkait dengan peluang bisnis ternak ayam yang akan Anda jalankan. Hal penting yang harus dilakukan dalam menjalankan peluang peluang bisnis ternak ayam ini.

1. Peluang bisnis ternak ayam membutuhkan area lahan yang memadai. Selain area lahan, kebersihan sangatlah mempengaruhi ternak ayam. Kebersihan yang baik merupakan salah satu faktor penjaga kualitas telur dan daging ayam.

2. Peluang bisnis ternak ayam ini bisa semakin berkembang jika Anda bekerjasama atau membuka jaringan dengan pihak-pihak seperti restoran dan rumah makan, para supplier ayam potong atau pun pelanggan-pelanggan setia.

Semoga informasi peluang bisnis ternak ayam bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis