Meraup Untung dari Iklan di Games

Meraup Untung dari Iklan di Games merupakan salah satu cara untuk meraup uang dari bisnis yang bergerak di bidang teknologi ini. Bisnis game online yang menggunakan iklan sebagai penyanggahnya merupakan bisnis yang sangat menggiurkan. Bayangkan, Anda bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah dari iklan yang dipasang di games.

contoh games

Untuk menjalankan bisnis ini, Anda hanya punya 2 kemungkinan yaitu menjadi pembuat games atau pembiaya pembuatan games. Membuat games tidaklah gampang karena membutuhkan keahlian yang cukup sulit jika teknologi informasi bukanlah bidang Anda.Menjadi pembiaya / investor merupakan hal yang bisa Anda lakukan.

Sebagai pembuat games, Anda harus punya garis besar game yang ingin Anda buat terlebih dahulu. Buat kerangka bagaimana game Anda nantinya kemudian barulah buat agenda kerja terkait rancangan tersebut. Buatlah satu per satu bagian jika Anda merupakan pembuat game kecil solo. Bentuk tim untuk membuat proyek game besar yang tentunya Anda akan membutuhkan para investor.

Iklan yang di pasang di games memiliki tingkat kemungkinan di akses cukup besar. Hal ini membuat banyak sekali developer yang bekerja untuk membuat games atau aplikasi. Sekarang ini, meraup uang lewat games yang populer adalah melalui jejaring sosial facebook atau melalui Android.

Yah..sekian dulu unek-unek gw dalam tulisan singkat meraup untung dari iklan di games. semoga bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis