Bisnis Roti Bakar

Bisnis Roti Bakar merupakan salah satu bisnis yang cukup bagus walaupun sekarang agak susah dijalankan. Beberapa perusahaan besar terus melakukan agresi terhadap pasar roti dengan menghadirkan berbagai jenis olahan roti yang enak. Hal ini membuat peminat roti bakar berkurang secara drastis baik dari kalangan anak kecil sampai orang dewasa.

roti bakar keju

Roti bakar merupakan kuliner yang pernah sangat populer dulu karena roti bakar menawarkan cita rasa roti dengan coklat yang dipanggang. Nah..jika Anda berminat menghidupkan kembali bisnis roti bakar maka haruslah ada improvisasi terhadap roti Anda. Anda harus mampu menghadirkan sesuatu yang berbeda dan unik daripada roti bakar biasa.

Salah satu caranya adalah dengan membuat roti bakar dengan isi roti yang beragam dan unik. Nah..rasa roti bakar yang unik juga bisa menjadi salah satu tiang kuat untuk menyanggah kembali bisnis roti bakar. Saya pernah memikirkan bisnis ini dengan beberapa ide seperti:

- roti bakar barbeque;
- roti bakar daging;
- roti bakar sosis;
- roti bakar saus tomat;
- roti bakar jagung;
- roti bakar keju;
- roti bakar kari ayam;

Nah..saya hanya memberikan ide bisnis roti bakar yang terimprovisasi. Cara merealisasikannya tergantung kemampuan Anda sendiri dalam bereksperimen lebih lanjut dari ide bisnis roti bakar yang saya tulis di atas. semoga bermanfaat bisnis roti bakar Anda.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

pagi Pak .
kami setuju dengan pendapat Bapak. maka kami dari warung papa roti .telah mengembangkan roti bakar dengan konsep yang unik dan kreatif. dimana kami mengembangkan roti bakar selimut hijau.
roti bakar durian.
roti bakar rainbow .
roti bakar coklat sangat pedas .
demikian selayang info dari kami . terima kasih

Post a Comment

ShareThis