Bisnis Minuman Marsmallow

Bisnis Minuman Marsmallow ini masih tergolong sebuah bisnis yang jarang bisa kita temui. Bahkan, belum ada orang yang membuka bisnis minuman marsmallow. Ide bisnis minuman marsmallow ini terbentuk ketika sedang mencari resep marsmallow lembut yang enak.

Sobat pasti tau yang namanya marsmallow ini. Makanan yang kenyal dan lengket ini sangat banyak variasi rasanya. Dengan menggabungkan kekenyalan dan manisnya marsmallow kedalam minuman, maka terciptalah sebuah variasi resep minuman marsmallow yang bikin lidah bergoyang.
Bisnis Minuman Marsmallow
Minuman marsmallow sangat cocok disajikan ketika cuaca sedang dingin. Dengan secangkir minuman marsmallow, kita akan mendapat energi kembali. Berikut ini adalah resep minuman marsmallow coklat meksiko yang kami kutip dari femina.co.id:

Bahan:
→ 750 ml susu cair
→ 200 g cokelat masak pekat, cincang kasar
→ ½ batang vanilla, ambil bijinya
→ 5 cm kayu manis
→ 5 butir kapulaga, memarkan
→ 1/4 sdt cabai bubuk
→ 1/8 sdt garam
→ 100 g marshmallow rasa manis (plain)

Cara Membuat:
Rebus semua bahan, kecuali marshmallow, di atas api kecil sekali sambil diaduk hingga cokelat meleleh dan rempah harum. Angkat. Tuang ke dalam 6 gelas saji.
Tambahkan beberapa marshmallow di atasnya. Sajikan panas.

semoga dari resep minuman marsmallow dan artikel ini bisa menambah inspirasi bisnis modal kecil yang bisa sobat coba. salam super..
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis