Gemscool - Situs Portal Game Terkemuka

Gemscool - Situs Portal Game Terkemuka sebagai salah satu portal game pertama di Indonesia kini semakin berjaya saja. Kita bisa melihat semakin banyak game yang dipelopori oleh Gemscool dan sangat populer. Di Warnet seluruh Indonesia, kita bisa melihat bahwa kebanyakan game online yang dimainkan dikelola oleh Gemscool.

gemscool point blank
Game gemscool yang sangat populer adalah Point Blank. Game ini menceritakan perseteruan antara Free Rebels (terroris) dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force. Game ini merupakan game FPS yang sangat fast gameplay dan merupakan game yang sangat digemari.

Menjadi seorang polisi menumpas terroris atau ingin mencoba menjadi terroris untuk menghabisi polisi? Coba saja mainkan game Point Blank ini. Dari yang kami ketahui, sejarah game FPS dulunya berasal dari game Counter Strike dan kemudian berkembanglah menjadi PB. Game PB oleh Gemscool melalui PT KREON merupakan game yang menampilkan grafis yang bagus.

Hal yang sangat disayangkan dari game ini adalah banyaknya cheater game dari Indonesia. Kita tentu tau bahwa banyak sekali hacker di Indonesia yang pintar-pintar. Hal ini membuat pihak Gemscool selalu kewalahan dalam menangani cheater yang seringkali mengobrak-abrik server. So, bagi sobat yang ingin main game online populer bisa coba buka situs www.gemscool.com
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis