Bisnis Baju Online Tanpa Modal

Setelah sebelumnya saya membahas tentang bisnis baju murah, kali ini saya melanjutkannya ke pembahasan bisnis baju online tanpa modal. Sebenarnya kalau Anda mampu menggunakan jejaring sosial dan weblog, maka Anda berpeluang menghasilkan jutaan rupiah perbulan TANPA MODAL! Kerja ini sangat mudah, dan telah berjamur dengan subur di tanah air.

jual baju tanpa modal

Dari sekian banyak pengguna facebook, sebagian besar merupakan pe-bisnis baju online tanpa modal. Mereka disebut reseller, distributor, agen atau apalah itu. Mereka hanya mengambil gambar baju dari penjual grosir yang telah terpercaya kemudia memasangnya ke facebook mereka untuk dijual.

Walaupun bisnis ini nyaris tanpa modal, tentu saja ada banyak halangan yang menghadang. Berikut ini adalah sebagian halangan dalam menjalankan bisnis baju online tanpa modal:

1. Dibuat kesal calon customer;
Banyak sekali orang yang suka menanya-nanyakan baju kemudian tidak jadi membelinya. Hal ini tentu merupakan sebuah hal yang mengesalkan. Ini merupakan tantangan bagi para pebisnis baju online.

2. Telatnya pengiriman barang;
Pengiriman barang yang lambat, baik itu melalui Anda baru ke konsumen atau secara dropship tentu merupakan suatu masalah. Hal ini biasanya membuat para calon customer terus mengejar Anda dan bisa dipastikan Anda akan kesal karenanya.

3. Pembatalan order;
Pernah bertemu customer yang telah mengirim 50% harga baju, kemudian ketika barang sudah hendak di kirim, maka dia mengatakan batal? Ini yang sering terjadi kepada para reseller baju online.

4. Komplain;
Komplain dari para customer juga merupakan salah satu masalah yang bisa bikin sakit kepala. Jika ada noda sedikit di baju, pasti akan ada komplain dari mereka. Atau, terkadang karena baju yang terdapat di foto dengan aslinya berbeda jauh, maka siap siaplah di komplain.

Jika Anda mampu menghadapi 4 halangan diatas, maka Anda siap menjadi seorang reseller baju online tanpa modal.

Bagaimana bisnis baju online tanpa modal? Saya akan menuliskan garis besar tahapnya saja:
1. Mencari penjual grosiran yang terpercaya;
2. Mencatat produk;
3. Menyimpan gambar produk;
4. Meng-upload ke tempat Anda berjualan baik di fb atau blog;
5. Menyertakan informasi agar Anda mudah dihubungi;
6. Mulai berjualan;
7. Promosi dengan facebook (tag teman) atau bbm (pasang di profil).

Semoga informasi singkat tentang bisnis baju online tanpa modal ini bisa bermanfaat.


www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis